Selasa, 07 Oktober 2014

LEBIH BANYAK TIKET PESAWAT NAM AIR DENGAN PENAMBAHAN ARMADA

Penjualan tiket pesawat Nam Air akan ditambah dengan pengadaan armada baru maskapai penerbangan Nam Air.

Seiring berjalannya waktu, Nam Air bersamaan dengan Sriwijaya Air semakin menunjukkan taringnya untuk bersaing dalam menyediakan layanan jasa transportasi udara. Nam Air berencana untuk menambahkan armadanya. Hal ini bukannya tidak beralasan. Begitu banyak maskapai yang terpaksa harus mengakhiri layanannya dalam dunia penerbangan di Indonesia karena kalah dalam persaingan. Hal ini berarti akan menambah peluang bagi maskapai lain untuk mendapatkan penumpang lebih banyak lagi. Ini adalah salah satu tujuan mengapa Nam Air perlu melakukan penambahan armadanya.

Dengan adanya beberapa maskapai yang mundur dari persaingan, membuat beberapa rute penerbangan menjadi kosong. Keadaan ini dimanfaatkan oleh Nam Air. Maskapai penerbangan Nam Air berencana untuk membidik rute yang ditinggalkan oleh maskapai yang telah kalah bersaing. Dengan pengadaan armada baru, Nam Air berharap dapat memenuhi permintaan pembelian tiket pesawat Nam Air pada rute penerbangan tersebut. Penambahan rute penerbangan pun masih masuk dalam tahap kajian akan potensi dan keberadaannya.


Penambahan rute penerbangan dikaji lebih lanjut agar tidak berbenturan dengan perusahaan induknya yaitu Sriwijaya Air. Hal ini dilakukan agar Nam Air dapat tetap mempertahankan posisinya sebagai penerbangan feeder. Hal ini tentu saja bertujuan untuk tidak merusak keadaan dalam baik penjualan tiket pesawat Nam Air maupun tiket pesawat Sriwijaya Air.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar